Streetdirectory

  • Let Me Cry


    Hari ini, udara pagi masih menyebarkan kesejukan tetesan embunnya, serta memamerkan pesona keindahannya yang diramaikan dengan kicauan burung. Namun hari ini, aku tak merasakan kenikmatan suasananya seperti biasa. Suasana pagi yang selalu aku nanti membahana dengan tangisan lepas, tersedu tersedan, berusaha melepaskan semua beban. Tiada lagi tangis yang tertahan, tiada lagi suara yang membungkam. Mencoba memberitahukan siapapun yang mendengarkan bahwa sekarang aku terlalu sedih setelah sekian lama menahan semua beban.

    Sebelumnya tidak pernah seperti ini, setidaknya dalam sepuluh tahun terakhir ini.

    Sudah terlalu lama aku menahan, menyesakkan dada...

0 Comment:

Posting Komentar

Thank You For Ur Visit

.:Selami Ilmunya:.

.:Blog Sahabat:.

“Ingin aku ungkap semua dalam bait-bait kata bersahaja, dan mengikatnya dalam tulisan karena terkadang mulut sulit untuk berkata dan mengungkap semua ..."